/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Warga Tanjungbalai di gegerkan dengan penggrebekan sebuah rumah terduga teroris yang dilakukan Dentasemen Khusus (DENSUS) 88 Anti Teror Mabes Polri di PT. Timur Jaya Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Madya Tanjungbalai Selasa 15 Mei 2018 Sekitar Pukul 17.00 Wib .

Terlihat dilokasi penggrebekan salah satu rumah terduga teroris yang dilakukan Densus 88 masih berlanjut dengan pengawalan di bantu satu Pleton dari Kompi Brimob Dentasemen B Tanjungbalai .

Ketegangan terjadi saat petugas berpakaian dinas Densus 88 meringsek masuk kesalah satu rumah terduga teroris yang berada di PT Timur Jaya Kelurahan Beting itu dan tak berselang beberapa menit terdengar suara tembakan .
 

Terpisah Komandan Kompi Brimob Dentasemen B Tanjung Balai AKP. Saifullah saat di konfirmasi Infokepri.com melalui via seluler mengatakan belum mengetahui pasti berapa terduga teroris yang di amankan saat pengrebekan yang dilakukan Densus 88 .

"Maaf bang kita tidak mengetahui jumlah terduga teroris yang di amankan Densus 88 dari lokasi karena itu bukan tugas kami. Kami hanya di minta menurunkan satu Pleton Prajurit untuk pengamanan area saja dan setelah selesai di evakuasi semua anggota bisa kembali ke komando, "katanya dikutip www.infokepri.com.

Dari informasi yang dihimpun ada tujuh anggota teroris yang diamankan yakni inisial Bu, Be, Sa, Ak, Ag dan seorang wanita berinisial Ju dan seorang lagi berinisial Do diamankan di desa Sungai Apung Kecamatan Tanjung Balai, Sumut.

Dari pantauan  dilapangan ada dua orang anggota teroris  terpaksa ditembak petugas lantaran melakukan perlawanan saat hendak diamankan petugas yakni inisial Be dan Sa, Sa ditembak di kakinya.

(IK/GUS)

Post a Comment

Disqus