/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Sungai Asahan yang terletak di Desa Tangga dan Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan merupakan lokasi Arung Jeram nomor tiga terbaik di dunia.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Sumatra Utara Hajah Nurajizah Marpaung SH kepada sejumlah Awak media ,masyarakat , Kapolsek dan tokoh masyarakat setempat saat berkunjung di Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.Sabtu (12/5/2018). 

Dalam kesempatan ini Wagubsu  juga menghimbau kepada Pemkab Asahan agar terus fokus pada objek wisata di Kecamatan ini , selain meningkatkan ekonomi masyarakat dilokasi  wisata , memberdayakan keindahan alam Asahan itu merupakan wujud syukur kita pada Allah SWT , selain itu saya akan targetkan pengentasan peningkatan jalan Hotmix dari Aek Songsongan tembus hingga Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, dalam masa-masa akhir saya selesaikan tugas jadi Wagubsu. 

Sementara itu,  Camat Aek Songsongan K .Parapat saat di konfirmasi sejumlah awak media mengatakan berjanji akan sampaikan usulan dan arahan Wagubsu ke Bupati Asahan Drs. H Taufan Gama Simatupang " saya berjanji akan sampaikan usulan dan arahan yang di sampaikan Wagubsu ini kepada Bupati Asahan" Ujar Camat.

(DS)

Post a Comment

Disqus