/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN , Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar bulan Panutan Pajak Daerah tahun 2018 yang digelar di halaman kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah, Kamis (3/5/2018)

Wakil Bupati Asahan, H. Surya BSc mengatakan bahwa PBB P2 ini merupakan sumber pendapatan asli daerah (PAD) diperlukan kerja keras dari kita semua agar realisasi penerimaannya dapat dilakukan secara maksimal. Sehingga pajak yang terkumpul dapat menyokong pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat

Lebih Lanjut H.Surya mengatakan bahwa dalam upaya meningkatkan realisasi PBB P2 tidak hanya semata memungut nilai yang tertera dalam SPPT. Namun juga dilakukan pendataan objek pajak yang baru maupun objek yang mengalami perubahan.

“Kepada Badan Pengelola Pendapatan Daerah saya ingatkan penyesuaian nilai jual objek pajak yang sudah ditampung dalam APBD segera dilaksanakan dengan maksimal”, ujar H.Surya

Tahun 2017 Lalu, katanya,  Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pedesaan dan Perkotaan Pemkab Asahan memperoleh Rp.12,6 Milyar sementara untuk Tahun 2018 ini Pemkab Asahan mentargetkan sebesar Rp.13,1 Milyar .

(DS)

Post a Comment

Disqus