Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 atau disebut juga dengan Virus Corona yang telah menyebar hampir diseluruh dunia, Pemerintah Kecamatan Rawang Panca Arga bersama dengan unsur Forkopimcam Kecamatan Rawang Panca Arga menggelar kegiatan Gotong royong bersama, Sabtu (14/3/2020).

Camat Kecamatan Rawang Panca Arga Rahmadan Nasution, SAP mengatakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis untuk melakukan gerakan masyarakat untuk hidup sehat antisipasi covid 19 dengan kegiatan bersih-bersih di sentral-sentral ekonomi dan sentral-sentral publik.

Rahmadan juga mengatakan dalam kegiatan gotong royong ini kami juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga untuk menerapkan pola hidup sehat baik itu untuk diri sendiri maupun kepada lingkungan keluarga dan sekitar, sehingga kita dapat terhindar dan mencegah segala macam penyakit yang akan masuk kedalam tubuh kita khususnya virus corona.

Masih kata Rahmadan jika ada gejala batuk, sesak dan demam segera datang kepuskesmas untuk melakukan pemeriksaan, karena kami siap melayani masyarakat 24 jam sesuai dengan tupoksi yang kami miliki.

Rahmadan berharap semoga dengan kegiatan gotong royong ini masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19. (DS)

Post a Comment

Disqus