Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 74 tahun, 7 Desa yang berada di Kecamatan Rawang Panca Arga menggelar gotong royong bersama, Jum'at (13/3/2020).

Gotong royong ini di ikuti oleh aparatur Kecamatan Rawang Panca Arga, Perangkat Desa dan Masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga.

Disela sela pelaksanaan gotong royong ini, Camat Rawang Panca Arga, Rahmaddan Nasution SAP mengatakan bahwa pelaksanaan gotong royong bersama ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 74 tahun 2020.


Camat juga mengatakan bahwa dalam kegiatan gotong royong ini seluruh  Aparatur Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar dan rumah masing-masing.

Masih kata Camat mengatakan bahwa selain menjadikan lingkungan besrsih dengan gotong royong ini dapat juga menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan serta dapat membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar.

"Dengan gotong royong ini kita telah membantu dan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang sehat dan ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74 nantinya," tutup Camat Kecamatan Rawang Panca Arga. (DS)

Post a Comment

Disqus