Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H.Surya BSc menghadiri tabligh akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 94, Minggu (8/3/2020) yang dipusatkan di Masjid Raya Kisaran.

Selain Bupati Asahan juga tampak hadir Forkopimda, Asisten, OPD, Kakan Kemenag, H Hayatsyah, Ketua MUI, H Salman Abdullah Tanjung, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan, Ketua FKUB Asahan, Humaidi Samsuri Pane  dan ratusan masyarakat. 

Ketua PC NU Asahan, Supian MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam tabligh akbar.  PC NU Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

" NU siap menjalin hubungan baik dengan pemerintah, stekholder dan masyarakat demi persatuan dan kesatuan umat," kata Supian.

Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus NU Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program iman dan taqwa (imtaq) . 

Bupati mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan islami. 

"Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan mempererat silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan", kata Bupati.

Ustadz KH Ihya Ulumuddin dari Jakarta dalam tausiahnya  mengajak jamaah untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (DS)

Post a Comment

Disqus