/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofian MPd didampingi  Kepala SMAN 1 Kisaran, Harry Gindo MM melihat kesiapan para siswa siswi yang mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang diberikan Sempoerna Foundation di SMAN 1 Kisaran, Senin (9/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, Kadisdik Asahan mengucapkan terima kasih kepada Sempoerna Foundation yang telah melakukan bimtek kepada 35 siswa siswi yang telah lulus pada seleksi tahap pertama. 

Masih kata Kadisdik Asahan mengatakan bahwa bimtek dilaksanakan selama 4 hari (09 s/d 12 Maret 2020) dan tanggal 13 Maret 2020 para siswa siswi akan mengikuti ujian Basic Skill Test (BST) yang mana nantinya hasil ujian ini akan diserahkan Sempoerna Foundation kepada Bupati Asahan .

Setelah itu bagi siswa siswi yang lulus pada ujian tersebut akan menerima beasiswa penuh dari Universitas Sempoerna yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan di Arizona University Amerika, ujar Kadisdik Asahan.

Kadisdik Asahan berharap kepada 35 siswa siswi yang akan mengikuti ujian BST untuk belajar dengan sungguh sungguh agar kalian dapat lulus dan dapat belajar di Arizona University Amerika.

“Kalian 35 siswa siswi ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Asahan, karena kalian dapat mengalahkan 200 lebih peserta pada seleksi tahap pertama", kata Kadisdik Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus