/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menandatangani prasasti peresmian aula II DPD LDII Kabupaten Asahan yang berada di Desa Parlompongan Kecamatan Air Batu, Minggu (1/3/2020).

Tampak juga hadir dalam peresmian ini, OPD Asahan, Ketua DPW LDII Provsu, Ir. H. Agus Purwanto, Camat Air Batu Abdul Rauf Fadilah, Ketua DPD LDII Asahan Juhari, S.Pd dan Masyarakat.

Ketua DPD LDII Asahan, Juhari SPd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir dalam pereamian gedung aula II LDII Asahan yang berlokasi di Dusun III Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu.

Juhari juga memberikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Asahan.

Ketua DPW LDII Provsu , Ir. H. Agus Purwanto juga mengucpkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H Surya yang telah memberika dukungan untuk kemajuan organisasi LDII di Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini, H.Agus Purwanto berpesan kepada LDII Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutanya mengutarakan rasa bangga kepada LDII Kab. Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan dengan baik. 

" Saya berharaf aula ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin untuk peningkatan pelayanan dalwah di Kabupaten Asahan," ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik. (DS)

Post a Comment

Disqus