/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com
– Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah  menyerahkan penghargaan terbaik I atas penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Inspektorat Provinsi Sumatera Utara kepada Walikota Tebingtinggi,  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan di Hotel Miyana, Kamis (20/12/2018) malam.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabag Humas PP Abdul Halim Purba,  Walikota Tebingtinggi mengatakan mewakili Pemerintah Kota Tebingtinggi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Pemprovsu karena telah memberikan kepercayan kepada kami untuk menerima penghargaan terbaik 1.

Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk tetap bekerja dengan baik, serta sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Lebih lanjut disebutkannya bahwa penghargaan tersebut sejalan dengan salah satu sasaran Pemerintah Kota Tebingtinggi yang dijabarkan dari visi dan misi Walikota Tebingtinggi yakni terciptanya pemerintahan yang akuntabel, transparan dan taat hukum.

Untuk penghargaan terbaik II atas penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sumatera Utara diterima oleh Kabupaten Dairi dan Kabupaten Langkat meraih penghargaan peringkat III. (mn).

Post a Comment

Disqus