/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pasar murah di seluruh kecamatan se Kabupaten Asahan sebanyak 12.699 paket.

Pidato Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc pada saat pembukaan acara di Kecamatan Meranti, Selasa (18/12/2018) mengatakan bahwa pada bulan Juni yang lalu Pemerintah Kabupaten  Asahan telah melaksanakan pasar murah untuk masyarakat muslim dalam menjelang lebaran dan di bulan Desember ini pihak pemkab Asahan kembali menggelar pasar murah di khususkan untuk masyarakat Non Muslim sehubungan dengan kita ketahui bahwa setiap hari besar seperti lebaran maupun Natal dan Tahun baru harga bahan pokok mengalami kenaikan yang signifikan sehingga hal tersebut memberatkan masyarakat , untuk itu pemkab Asahan membantu masyarakat mengatasi hal ini melalui pasar murah.
 
Lanjut H.Surya mengatakan bahwa pasar murah yang digelar ini menyediakan beras 10 Kg, Telur ayam Ras 30 butir, dan minyak goreng 2 liter yang dikemas dalam satu paket dengan harga tebus sebesar Rp. 97.550,-

Pada kesempatan itu, H.Surya berharap kepada semua pihak agar benar benar mengawasi pelaksanaan pasar murah dapat tepat sasaran sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu memenuhi kebutuhan menjelang Natal dan Tahun baru dan H.Surya dengan tegas mengtakan bahwa dirinya tidak ingin mendengar ada orang orang yang mengambil lebih dari satu paket yang mengatas namakan masyarakat.

Akhir pidatonya, H.Surya mengucapkan selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru khususnya bagi warga Nasrani yang ada di Kabupaten Asahan

Tampak hadir dalam acara pembukaan pasar murah yang dilaksanakan di Meranti itu, Wakil Bupati Asahan, Kadis Dukcapil, Kadis Lingkungan Hidup, Plt.Camat Meranti, Forkopimcam, serta masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus