/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK bersama Kepala Dinas Kesehatan, Aris Yudhariansyah  bersilaturrahmi ke rumah Hendra seorang penderita penyakit tumor di bagian matanya, warga di Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur - Asahan, Senin (3/12/2018)

“Saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara kami ini. Begitupun kami minta pihak keluarga tetap bersabar dan berdoa serta jangan mudah putus asa. Dalam penderitaan yang kita alami jangan ada pengingkaran, teruslah berdoa kepada Tuhan, sebab tiada yang mustahil bagi-Nya,” Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK

Faisal berjanji untuk melaksanakan penggalangan dana demi kesembuhan Hendra, sekaligus meminta masukan dari Dinas Kesehatan Asahan dan dr Herwanto selaku dokter spesialis bedah ternama di Asahan.

“Saya rasa masyarakat Asahan ini masih tinggi toleransi untuk membantu sesama. Nanti kita buat penggalangan dana dan berkonsultasi dengan Kadis Kesehatan dan dr Herwanto mengenai langkah-langkah apa yang akan kita tempuh demi kesembuhan Hendra, “ujar Faisal.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dan program Polres Asahan bersama Tim Monstrac. Polisi adalah Sahabat Masyarakat.
“Tujuan utama kita untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,”ujar Faisal yang baru dua minggu menjabat Kapolres Asahan.

Sementara itu, istri Hendra, Rama menyampaikan awalnya Hendra menderita sakit hidung, saran dokter dibawa ke rumah sakit, lalu dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina di Padang.
“Di rumah sakit suami saya di operasi, tapi gak lama kemudian bengkak di bagian hidung dan mata kirinya,”  katanya.

Melihat kejadian itu, pihak rumah sakit Ibnu Sina mengatakan tidak mampu lagi dan menyarankan agar Hendra dibawa ke rumah sakit yang ada di Provinsi.
“Tapi saat itu suamiku mengatakan tidak sanggup lagi dan dia minta pulang ke Kisaran, penglihatannya sudah kabur,” terang Rama dihadapan Faisal dan rombongan,

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan uang tali asih yang diterima Rama

Hadir dalam silahturrahmi ini, Kapolres Asahan, Kadis Kesehatan,   Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edy Siswoyo, dr Herwanto, dan Julianto Putra. (DS)

Post a Comment

Disqus