/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menggelar sidang Paripurna Istimewa Penyampaian Laporan Kerja DPRD Asahan Tahun 2018, Kamis (27/12), di aula Rambate Rata Raya Kantor DPRD Asahan

Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan SH,Msi, menyampaikan bahwa selama tahun 2018, kinerja DPRD Asahan mendapat dukungan dari masyarakat Asahan. Dimana masyarakat banyak memberikan tanggapan yang positif terhadap semua kegiatan, baik dari segi legislasi anggaran dan pengawasan yang dilaksanakan oleh DPRD.

H.Benteng juga mengatakan bahwa dalam hal menyerap aspirasi masyarakat, para anggota DPRD Asahan juga telah melakukan reses ke masyarakat.

"Laporan hasil pelaksanaan reses  telah disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, untuk dijadikan bahan dalam penyusunan program dan kegiatan yang sudah ditetapkan menjadi Peraturan Daerah," ujar H.Benteng 

Sementara Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol, menyampaikan laporan kinerja pimpinan DPRD Asahan selama tahun anggaran 2018.

Lanjut Dahrun mengatakan bahwa pada 17 Desember 2018, pihaknya telah melaksanakan penyempurnaan dan penyesuaian yang dilakukan oleh Badan Anggaran DPRD bersama tim anggaran Pemerintah Kabupaten Asahan nomor 3 tahun 2018 tentang penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Asahan

Pada rapat istimewa paripurna DPRD Asahan tersebut, turut dibentuk tugas dan jabatan komisi-komisi. Untuk jabatan ketua komisi A dipegang oleh Baharuddin Harahap, ketua komisi B diketuai oleh Eben Ezer Siregar, jabatan Komisi C dijabat oleh Mapilindo dan jabatan ketua komisi D dipegang oleh Rosmansyah, sedangkan BKD DPRD dipercayakan kepada Nanang Syahrial.

Tampak Hadir dalam sidang ini, Bupati Asahan diwakili oleh Wabup H.Surya Bsc, para pimpinan DPRD dan anggota,unsur Forkopimda, Sekda Asahan, para Asisten dan para OPD. (DS)

Post a Comment

Disqus