/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Sebagai bentuk perhatian kepada personil Polres Asahan yang sedang menderita sakit stroke, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH bersama Ketua Bhayangkari cabang Asahan kunjungi Rumah Ipda Berdikari Barus, Rabu (19/12/2018) di Jalan Melati Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur

Ipda Barus merupakan personil di Polres Asahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti di Polres Asahan dan beliau sudah mengalami sakit stroke selama 5 tahun.
“Dirinya kini hanya bisa istirahat di rumah sambil menjalani proses penyembuhan,” ujar Kapolres

Tak lupa, pada kempatan ini Kapolres memberi semangat kepada Ipda Barus agar tetap semangat dan jangan lupa untuk berdoa agar Tuhan segera memberikan kesembuhan kepadanya sehingga dapat pulih seperti semula dan kepada keluarga Kapolres berpesan  agar  tetap sabar dan tabah dalam mengurus Bapak Barus

Sementara itu, Ipda Berdikari Barus bersama keluarga sangat terharu dan mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan bersama istrinya dan sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres bersama dengan para PJU Polres Asahan. Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan bapak-bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan," ucap Berdikari Barus penuh haru.

Diakhir kunjungan, Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan menyerahkan bantuan tali asih kepada Ipda Berdikari Barus.

Tampak hadir juga dalam kunjunga sosial  itu,  Wakapolres Asahan Kompol M Taufik beserta ibu,Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-ringo, Kasubag Hukum AKP A.S Siagian, Kasat Lantas AKP Rusbenny beserta sejumlah PNS Polres Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus