/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




Simalungun,Sumutrealita.com
Kapolres Simalungun, AKBP Liberty Panjaitan SIK MH, meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Simalungun, Rabu (26/12/2018).

Kunjungannya Kapolres  ke Pos Pengamanan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personel menjalankan tugasnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman 

“Kita akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat mau pun pengunjung yang datang ke Parapat. Kemudian kita telah berkoordinasi dengan Uspida supaya tetap membenahi kantong parkir dan pengalihan arus lalin dari Huta Sitahoan yang saat ini masih tahab perbaikan,” ujarnya Kapolres
Kapolres juga menyinggung pro-kontra pedagang terkait pengalihan arus lalulintas dengan alasan dagangan mereka tidak laku. Namun diputuskan bahwa kenyamanan pengunjung dan masyarakat lebih diutamakan.

Dalam pengamanan Pospam, menurut Kapolres bahwa, Polres Simalungun menurunkan 700 personel, yang dibagi dalam 19 Pos Pam se-Kabupaten Simalungun.

“Minggu ini pihak kita akan melakukan tes urine bagi awak kapal yang beroperasi di Danau Toba,” tegasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, pengusaha kapal dan restoran agar tetap menaati aturan.

“Saya minta kepada pengusaha kapal dan restoran supaya tidak sesuka hati menaikkan harga dan tetap mengikuti prosedur sesuai aturan. Dari pihak kita tetap membuat rasa nyaman kepada bagi masyarakat,” pungkasnya. (Metro24 jam.com)

Post a Comment

Disqus