/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Tapsel, Sumutrealita.com
 
Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib dan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu memantau sejumlah titik Pos Pengamanan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019.

Di sela-sela pemantauan tersebut, Jumat (28/12), Kapolres Irwa Zaini mengatakan Polres Tapanuli Selatan memberikan apresiasi kepada Pemkab dan Bupat) Tapanuli Selatan (Tapsel) atas kerja samanya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati Tapsel yang telah berkenan membantu serta melihat langsung kelancaran arus mudik Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Tapsel," katanya.

Selain itu ucapan terimakasih yang sama juga ia sampaikan kepada pihak TNI, jajaran kesehatan, rumah sakit, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya yang terlibat menjaga Pos Pam selama 24 jam sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang.

Sementara Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengatakan, Pemkab dalam hari-hari besar seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya tetap komit membackup keberdaan Pos Pam yang berada di wilayah hukum Polres Tapsel.

"Saya juga berterimakasih kepada keluarga besar Polri karena saya lihat ini semakin rapi dibanding sebelum-sebelumnya," katanya, seraya menambahkan adanya peningkatan sinergitas personel yang terlibat dalam kegiatan Pos Pam tersebut.

Tidak itu saja, Bupati Tapsel juga  menginstruksikan sejumlah petugas Puskesmas dan Rumah Sakit di titik titik strategis ruas Jalan Lintas Sumatera lintas Tengah-Lintas Barat, Lintas Pantai Barat tetap stanby untuk mengantisipasi hal-hal tak diingini.

"Bahkan alat-alat berat juga standby apabila ada terjadi bencana alam seperti longsor dan lainnya. Pemkab Tapsel ingin betul-betul memberikan kenyamanan masyarakat ketika memasuki  wilayah Tapsel," kata Bupati.  
 
Bupati Syahrul M.Pasaribu dalam kunjungan ini juga menyerahkan bingkisan untuk kebutuhan lebih 300 personil Pos Pam Natal dan Tahun Baru berupa minuman kaleng, air mineral, dan makanana ringan.

Turut dalam kegiatan peninjauan Pos Pam Aek Latong, Kecamatan Sipirok, Pos Pam Pal XI Kecamatan Angkola Timur ini  Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan Letkol Inf Akbar Nodrizal Yusanto, Komandan Brimob Detasemen-C AKBP Bravo Asena, Kepala BNN Tapsel AKBP Siti Aminah, Mantan Dirut TSM H.Syamsul Qamar, Pejabat Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel lainnya. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus