/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com -  Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd menyambut kedatangan ulama dunia yang berasal dari berbagai negara diantaranya dari Moroco, Australia, Tunisia, Libanon, Palistin, India, Cina dan berbagai negara lainnya yang berjumlah 17 orang ulama yang berkunjung ke Pulau Penyengat yang mengandung sejarah yang luar biasa, Minggu (16/13/2018).

Syahrul dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran para ulama dunia yang datang berkunjung ke Pulau Penyengat ini.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada para ulama dunia yang berasal dari berbagai negara, ini merupakan berkah dan rahmat dari Allah SWT para ulama dunia dapat berkunjung ke Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang," jelas Syahrul.

Dengan hadirnya para ulama dari berbagai negara ini, Syahrul mengatakan tentunya diharapkan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya Pulau Penyengat dapat menambah rasa cinta ke pada Allah SWT.

Rombongan para ulama dari berbagai negara ini mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat yang oleh Walikota Tanjungpinang beserta jajarannya. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. H. Ismail Bin Kassim selaku Ketua Panitia dan juga Global Syahadah Ambassador.

Ismail juga menyampaikan hajat dan tujuannya berkunjung ke Kota Tanjungpinang. "Kehadiran kami disini bersama ulama yang berasal dari berbagai negara untuk berbagi ilmu kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya," ucap Ismail.

Usai mengunjungi Pulau Penyengat, para rombongan ulama melanjutkan kunjungan ke Gedung Daerah untuk jamuan makan siang yang disambut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, DR. H. TS. Arif Fadillah, M.Si dan setelah itu para rombongan melanjutkan tausyiah di Masjid Agung Al Hikmah yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj, Rahma, S.IP,  jajaran Kepala OPD Kota Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh BKMT di seluruh Kota Tanjungpinang. Di malam harinya juga dilakukan ramah tamah serta silaturahmi bersama OPD Kota Tanjungpinang di Aula Bulang Linggi. (Humas/Firman)

Post a Comment

Disqus