/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Kunjungi Kabupaten Asahan, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah Sholat berjama'ah di Mesjid Abrarul Haq Haji Si Umbut-umbut Baru Kecamatan Kisaran Timur, Jum'at (14/12/2018) 

Wagubsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan Sumatera Utara kepada mereka.

"Semoga Sumatera Utara di tangan kami menjadi lebih baik lagi," katanya.

Pada kesempatan itu Wagubsu juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan kita. 

"Mari kita sama sama menjaga kemanan dan kenyamanan pada saat pemilihan umum yang akan kita lakukan sebentar lagi,"ujar Wagubsu 

Sementara itu, ketua MUI Kabupaten Asahan,H. Salman Abdullah Tanjung, MA mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara yang telah hadir di Mesjid kami ini untuk sholat berjama'ah dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan. 

Tampak hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat, Ketua MUI Kab Asahan, Al-Ustadz Azhar Sitompul dari Medan , Tokoh Agama Serta masyarakat sekitar, (DS)

Post a Comment

Disqus