/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH melepas peserta gerak jalan sehat yang digelar dalam rangka semarak kebangkitan Olah Raga Nasional Kabupaten Asahan, Sabtu (15/12/2018) di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kisaran.

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang di bacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya.Bsc mengatakan bahwa selain untuk menyemarakan kegiatan olahraga nasional kabupaten Asahan tahun 2018, pelaksanaan gerak jalan sehat ini juga dapat dijadikan wadah membina hubungan silahturahmi demi menciptakan rasa Persatuan, Kesatuan dan kebersamaan dalam berolahraga.

“Jalan  sehat ini merupakan wahana yang sangat tepat bagi masyarakat Asahan untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat,” ujar H.Surya

Pada kesempatan itu, H.Surya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan beserta jajaranya, Ketua panita serta seluruh pihak  yang telah mensukseskan acara semarak kebangkitan olagraga nasional Kabupaten Asahan tahun 2018 ini.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitapulu, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan agar hubungan antara masyarakat dan polisi lebih dekat dan semakin di cintai oleh masyarakat.

Kapolres juga mengatakan bahwa dengan olahraga bukan hanya kesehatan saja yang kita dapat tetapi mental kita juga semakin baik.

“Dengan membudayakan olehraga semoga penggunaan narkoba dapat hilang dari Kabupaten Asahan,” ujar Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pemilu yang akan sebentar lagi dilaksanakan karena itu kita harus menjaga Kesatuan dan Persatuan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Anda Suhendra Rambe dalam laporannya  mengatakan bahwa Polisi merupakan pengayom bagi masyarakat dan siap melayani masyarakat karena polisi sahabat masyarakat.

Lanjut Anda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian reuni dari atlet-atlet dan wasit di Kabupaten Asahan.

Selain gerak jalan acara ini juga diisi dengan hiburan Penampilan Finalis Risingstar Suci Apriani Sitorus, Penampilan tarung drajat dari Polres Asahan serta pengundian kupon Luckydraw yang dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan

Tampak hadir pada acara ini Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembagunan, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Asahan, Kepala Cabang Bank Sumut Kisaran dan Ketua KONI Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus