/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan peran dan fungsi perempuan di dalam aspek kehidupan melalui lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Selasa (11/12/2018)

Penyampaian berdurasi lebih kurang 60 menit itu dipandu annoucer Yone yang menjelaskan peran perempuan dalam aspek kehidupan khususnya untuk membangun keluarga sejahtera dan bahagia.

Winda juga memiliki tugas sama seperti  perempuan lainnya menjelaskan sangat bangga menjadi perempuan, perempuan bisa menghasilkan generasi yang baik atau generasi yang tidak baik, semua tergantung ditangan perempuan dan perempuan juga bisa menciptakan keluarga yang sejahtera dan bahagia.

Terimakasih kepada LPPL RSPD yang telah memberikan waktu kepada saya jumpa diudara bersama pendengar. Harapan saya talkshow ini bisa memotivasi para  perempuan, ujar Winda.

Winda berharap kepada seluruh perempuan di Kabupaten Asahan bisa secara ikhlas bekerja mengisi aspek kehidupan setiap harinya sehingga sikap kuat dan mandiri akan hadir pada diri perempuan tersebut.

Perempuan harus ada disemua aspek kehidupan, perempuan boleh berpolitik atau mendukung politik, perempuan bisa berkarier, perempuan bisa berdagang dan lain sebagainya, namun jangan sampai menggangu waktu dan tanggungjawab sebagai ibu bagi anak anak dan sebagai istri bagi suami.

“Jadi perempuan itu mudah, tapi tidak mudah menjadi perempuan yang berdaya guna di rumah dan dilingkungannya,”ujar Winda sembari mengatakan pihaknya telah turun langsung ke desa-desa memberikan motivasi kreativitas untuk mengajak perempuan agar memiliki aktivitas yang positif dan dapat dibanggakan. (DS)

Post a Comment

Disqus