/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATUBARA, Sumutrealita.com -Setelah resmi dilantik sebagai Bupati/Wakil Bupati Batubara, Ir Zahir MAP/ Oky Iqbal Prima SE memimpin apel perdana di Lapangan Bola Kaki PTPP Lonsum Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (28/12/2018).
Apel diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batubara.
Dalam arahannya, Zahir berharap agar seluruh ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat bagi masyarakat. Untuk itu, dia meminta bantuan kepada seluruh ASN untuk ikut menyukseskan semua program dan roda pemerintahan.
“Bekerjalah dengan baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab, sesuai undangan-undang yang berlaku. Sebab, itu menjadi modal utama dalam bekerja,” harap Zahir.
“Sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tupoksi, sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum,” pinta Zahir,” lanjutnya.
“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Dengan bantuan maksimal dari semua, insya Allah Batubara akan tetap aman dan kondusif,” pungkas Zahir.

Amatan di lokasi, kegiatan apel dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa, rehabilitasi 5 unit rumah, bantuan muallaf 19 orang, miskin konsumtif 82 orang, beasiswa 10 orang mahasiswa, tingkat SMP 131 orang, MTS 168 orang, miskin produktif 52 orang serta bantuan sarana ibadah 25 masjid dan mushalla.

 (DS/metro24jam.com)

Post a Comment

Disqus