/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddn Syah, SE diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Marwan, SH mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara (Pewarta), Kamis (27/12/2018) di Hotel Rudang, Berastagi. 

Selain mengukuhkan, Marwan juga membuka Rapat Kerja (Raker) Pewarta yang baru dibentuk 25 Nopember 2018 lalu. 

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Labura menginginkan media massa di bawah naungan Pewarta mampu memerankan diri secara efektif dalam mendorong kemajuan dan pertumbuhan masyarakat. 

Selain itu, ia berharap Pewarta dapat menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol dan mendukung program pemerintah dengan memberikan informasi yang baik di tengah masyarakat. 

Raker ini berkesempatan untuk menguatkan konsolidasi, mengkaji manajemen program kerja dan membahas tantangan yang dihadapi. 

Di akhir sambutannya, ia menyebutkan peran strategis media massa mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah dan menyalurkan aspirasi masyarakat sehingga dapat lebih mudah diketahui pengambil kebijakan semua level. 

Ketua Pewarta, Ervin N Dasopang dalam pidatonya mengatakan independensi Pewarta dalam menjalankan fungsi sosial kontrol dan siap bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan Labura sejahtera.

 Pengurus Pewarta pada kesempatan itu menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Bupati, Kadiskominfo kabupaten Labura, Drs Sugeng dan Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja 

Pengurus Pewarta Labura yang dikukuhkan: Ketua Ervin N Dasopang. Sekretaris Richard Silaban, Bendahara Ratna Komala Bastini dan pengurus lainnya. 

Usai pengukuhan Pewarta Labura melanjutkan rapat kerja pertama,untuk di sampaikan kepada Bupati Labura dan OPD. (UH)

Post a Comment

Disqus