/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




Tanjung Balai,Sumutrealita.com

Hasil pantauan beberpa gereja yang berada di Kota Tanjung Balai perayaan ibadah natal 25 Desember 2018 dalam kondisi Aman, lancar dan kondusif

Demikiaan dikatakan Kapolres Tanjung balai AKBP Irfan Rifai, Rabu (26/12/2018)kepada awak media

Menurut Kapolres, hasil pengecekan di 7 (tujuh) Gereja yang melaksanakan Ibadah serta personil Polri yang melakukan pengamanan pada Selasa (25/12) mulai pukul 10.30 hingga 11.45 Wib di wilayah Kota Tanjungbalai tidak ditemukan gangguan dalam perayaan natal.

Dalam pengecekan Gereja tersebut Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakay yang melaksanakan ibadah serta kepada personil pengamanan agar tetap waspada serta berhati hati dalam menjalankan tugas.

"Kita bersyukur tidak ada gangguan dalam pelaksanaan ibadah natal, ini membuktikan bahwa tingkat toleransi warga terhadap kepercayaan memeluk suatu agama sangat tinggi di Kota Tanjungbalai," ujar AKBP Irfan Rifai.

Sesuai catatan, adapun gereja yang dilakukan pengecekan yakni, Gereja GMI Elnathan Jalan Gereja, Gereja GKPI Jalan A.Ibrahim,Gereja GMI Tionghoa Jalan Brigjend Katamso dan Gereja HKBP Jalan Kapten Tandean di wailayah Kecamatan Tanjunbalai Selatan.

Demikian juga Gereja GBKP dan Gereja GPI di Jalan Durian, serta Gereja HKBP Sirantau di Jalan Arteri diwilayah Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.  (Antara sumut.com)

Post a Comment

Disqus