/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Tim penggerak PKK sebagai pembina keluarga merupakan gerakan nasional yang telah menunjukkan eksistensi untuk terus berbakti dan mendarmabaktikan kemampuannya dalam membangun setiap keluarga, mensejahterakan perekonomian, dan membangun keluarga kecil yang bahagia. 

Demikian isi pidato bimbingan dan arahan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Asahan, Taufik Zainal Abidin Sos pada saat pelaksanaan Rapat koordinasi teknis (Rakornis) TP.PKK Kabupaten Asahan tahun 2018, Kamis (13/12/2018) di Aula pondopo rumah dinas Bupati Asahan 

Tim penggerak PKK sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah di tuntut untuk lebih pro aktif dalam membangun kemitraan dengan semua pihak guna menyerap dan menampung aspirasi, mempertajam penyusunan program sehingga dapat lebih menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat, bukan hanya yang bersifat ekonomi, kesehatan, pendidikan namun juga peningkatan yang menyangkut budi pekerti. 

Lebih lanjut Taufik mengatakan bahwa demi mewujudkan program PKK , Bupati Asahan beserta organisasi perangkat daerah selaku pembina TP.PKK tetap memfasilitasi program kegiatan PKK, sehingga visi pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dapat tercapai. 

"Semoga dengan dilaksanakanya rapat koordinasi ini, dapat memberikan masukan yang dapat meningkatkan kinerja TP.PKK di semua tingkat," ujar Taufik akhir pidatonya.

Taufik mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada TP PKK di semua tingkat yang telah meluangkan waktu dan bekerja keras membantu pemerintah Kabupaten Asahan dalam program pembangunan di segala bidang. 

Tampak hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kab. Asahan dan Kecamatan. (DS)

Post a Comment

Disqus