/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc Tinjau kolam renang milik Pemkab Asahan yang berada di Jl. Ir. Sutami Kel. Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat, Rabu,( 26/12/2018)

Dalam kunjunganya H.Surya meminta agar dapat memelihara dan menjaga kebersiahan kolam renang yang telah di bangun oleh pemkab Asahan serta melengkapi alat alat kebersihan sehingga kolam renang dapat terjaga kebersihanya.
Semoga pada  tahun 2024, Kolam Penang Pemkab Asahan dapat menjadi salah satu kolam yang  digunakan pada kejuaran PON cabang Renang yang akan diselenggarakan di Sumatara Utara, harap H.Surya

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab. Asahan Muhammad Andry Simatupang, S. STP, M. Si mengatakan  bahwasanya Kolam renang Pemkab Asahan akan dibuka atau uji coba pada hari Kamis, 27/12/2018 dan sesuai jadwal yang telah ditentukan pada hari kamis Kolam renang ini khusus Pria.

Kami juga sudah menjadwalkan hari-hari Khusus untuk Pria yaitu hari Senin, Rabu dan Kamis, pada hari Selasa dan Juma'at Khusus Wanita dan pada hari Sabtu dan Minggu libur, ujar Andry

Lebih lanjut Andry mengatakan bahwa  Kedalaman kolam milik pemkab Asahan ini memiliki kedalaman sekitar 1,6 sampai dengan 2,7 Meter sesuai dengan taraf Nasional sehingga kita akan melakukan test bagi masyarakat yang ingin berenang di Kolam ini.
Persyaratan bagi yang ingin berenang diperuntukkan khusus untuk masyarakat yang pandai berenang dan para atlit dengan Waktu operasional 09.00 WIB s/d 17.00 WIB dan Waktu Istirahat 12.00 WIB s/d 13.00 WIB, ujar Andry

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Administrasi Umum, Kepala  Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Permuhan dan Kawasan Permukiman. (DS)

Post a Comment

Disqus