/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com
– Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar  merayakan penyambutan malam Tahun Baru 2019 dilakukan secara sederhana di rumah bersama keluarga atau di rumah ibadah.

“Pemko Tebingtinggi memutuskan tidak menggelar kegiatan dalam menyambut Tahun Baru 2019 seperti tahun sebelumnya, hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” kata Walikota Tebingtinggi,  H.Umar Zunaidi Hasibuan saat acara peringatan hari ibu di gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi, Sabtu  (22/12/2018).

Walikota Tebingtinggi menyebutkan agar memaknai sesungguhnya hari Tahun Baru itu dan tidak melakukan tindakan hura-hura.  Ia mengharapkan agar para orang tua dapat mengawasi putra-putrinya dalam malam tahun baru nanti, dengan tidak membiarkan anak-anaknya untuk ikut kebut-kebutan dengan sepeda motor.

“ Saya menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara agar Kota Tebingtinggi tetap kondusif  dalam menyambut Tahun Baru 2019,” katanya.

Acara peringatan Hari Ibu ke 90 itu juga dihadiri oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Kajari Muhamad Novel, dan Dandim 0204-DS Letkol Kav Syamsul Arifin. (mn)

Post a Comment

Disqus