/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BERASTAGI,  Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddn Syah, SE mengharapkan agar seluruh wartawan yang tergabung di Pewarta dapat bersinergi secara positif dengan pemerintah demi terwujudnya pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat di Labuhanbatu Utara. 

"Pemkab Labura selalu mendukung organisasi apa saja termaksuk organisasi profesi jurnalistik dan siap menerima kritikan dari mana saja asal sifatnya membangun," kata Bupati Labura, H. Kharuddn Syah, SE yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Marwansyah SH saat melantik Kepengurusan Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara (Pewarta Labura) Kamis, 27/12, di Hotel Rudang Berastagi.

Usai melantik kepengurusan Pewarta Labura acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja pertama yang juga dibuka oleh Bupati Labuhanbatu Utara melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Marwansyah SH.

Bupati Labura memberi apresiasi dan mendukung acara pengukuhan serta rapat kerja Pewarta ini.

" Diharapkan agar seluruh wartawan yang tergabung di Pewarta dapat bersinergi secara positif dengan pemerintah demi terwujudnya pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat di Labuhanbatu Utara," katanya.

Rapat kerja ini, katanya, merupakan sebuah langkah strategis untuk menguatkan peran media dalam keberlanjutan pembangunan.

" Diharapkan  raker ini dapat mendorong para wartawan di Labura menjadi sosial kontrol yang dinamis, inovatif, jujur dan gigih dalam menyampaikan serta menyebarluaskan kebenaran kepada masyarakat," katanya.


 Ervin Nandean Dasopang selaku Ketua, dalam sambutannya mengatakan akan bekerjasama dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. 

"Untuk pembangunan Labura, kami siap memberikan kritikan-kritikan sehat," ujar Ervin.

(IZAL)

Post a Comment

Disqus