/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Pemkab Asahan gerlar pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol Arm Suhono SE kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos  Jumat (14/12/2018) dipendopo rumah dinas Bupati Asahan

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim Asahan yang baru beserta ibu dan keluarga

“Semoga hubungan baik yang telah terjalin antara Pemkab Asahan dan Forkopimda selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan. Pemkab dan seluruh masyarakat Asahan siap membantu tugas tugas Dandim kedepannya, ujar Surya.

“Kepada Letkol Arm Suhono SE dan ibu kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga silaturrahmi diantara kita tetap terjalin dengan baik,” katanya menambahkan.

Dalam sambutanya Letkol Arm Suhono SE mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan Forkopimda atas kerjasama selama ini sehingga saya dapat menjalankan tugas sebagai Dandim 0208/Asahan dengan baik dan dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Suhono juga berpesan Kepada Dandim 0208/Asahan yang baru agar kiranya dapat menjaga sinergi yang telah terjalin selama ini dan menjaga keamanan diwilayah Asahan. Selama di Asahan banyak kesan-kesan yang menyenangkan bagi saya dan akan menjadi kenangan yang akan saya ingat.

“Saya mohon maaf kepada Pemkab dan seluruh masyarkat Asahan jika ada kesalahan selama saya menjadi Dandim 0208/Asahan. Saya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Asahan agar dapat menjalankan tugas ditempat yang baru,”ujar Suhono

Sementara Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos memohon arahan dan bimbingan dari Pemkab Asahan dan Forkopimda agar dapat menjalankan tugas dengan baik di Asahan.

Pada kesempatan ini Dandim juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar Asahan tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif yang akan kita laksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019.

Selain sertijab acara dirangkai dengan penyerahan cindramata dari Pemkab Asahan dan TP PKK kepada Letkol Suhono dan Letkol Sri Marantika.

Pemberian cindramata dari Letkol Suhono kepada Pemkab Asahan, TP PKK dan Forkopimda

Sertijab Dandim 0208/As dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Danlanal TBA, TP PKK, Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik, Sekda, Taufik ZA Siregar SSos MSi, Perwakilan Kajari, OPD, Camat, OKP, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus