/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Sumutrealita.com -  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Serdang Bedagai bersama Muspika Sei Rampah melaksanakan kegiatan gotong royong membersihan rumput, sampah dan parit yang ada di sepanjang Jalan Lintas Sumatera Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai),Sumatera Utara,Jum'at (28/12/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan budaya gotong royong sekaligus menyambut Hari Jadi Kabupaten Sergai ke 15.

Gotongroyong ini melibatkan Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin, Kapolsek Firdaus AKP. Ramsen Samosir, Danramil Sei Rampah, Kapten Arh. Liston Bennedi Situmeang, Kades Sei Rampah Munajat, ratusan masyarakat.

"Gotong royong mampu menambah kepedulian sosial masyarakat dan bisa melatih diri dalam bekerja sama dan bertanggung jawab," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Drs. Dimas Kurnianto SH disela-sela kegiatan gotong royong.

Sementara itu, Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin Nasution menuturkan, kegiatan gotong royong ini memamg rutin dilaksanakan untuk mewujudkan kebersihan lingkungan dan mendorong semua kalangan agar lebih mencintai kebersihan lingkungan.

"Gotongroyong ini perlu dilestarikan dan dibudayakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih," kata Nasaruddin, (DS/Sinarsergai.com)

Post a Comment

Disqus