/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Kakan Kemenag Asahan, H Hayatsyah MPd melepas keberangkatan dua orang Jamaah Calon Haji (JCH) Rabu (1/8/2018) dari halaman kantor Kemenag Asahan menuju asrama haji Medan

Kedua JCH yang diberangkatkan itu bernama Bunga Siregar dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Tarmi dari Kecamatan Tinggi Raja akan bergabung dengan JCH Medan, tergabung dalam gelombang ke 2 kloter 11.

H Mahmudin Lubis mewakili Kakan Kemenag Asahan dalam laporannya menyampaikan bahwa JCH Asahan yang diberangkatkan adalah merupakan tambahan kuota Kabupaten Asahan sebanyak 2 orang.

Sementara H Surya dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan kepada kedua JCH dan beliau berharap semoga dapat menjalankan seluruh rukun haji, baik yang wajib maupun yang sunat. Semoga sekembalinya nanti ketanah air menjadi hajjah yang mabruroh.

Sebelumnya Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP telah melepas keberangkatan 385 JCH,  Minggu (22/7/2018). Bupati Asahan juga melepas keberangkatan 40 JCH, Senin (30/7/2018) untuk bergabung dengan JCH Siantar,  Simalungun dan Medan.

Tampak hadir  Wakil Bupati Asahan, Pj Sekdakab Asahan, Asisten, Ketua MUI, Kakan Kemenag,  OPD, Camat dan undangan lainnya.

 (DS)


Post a Comment

Disqus