/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com -
Kecamatan Aek Ledong yang terdiri dari 4 Desa akan menggelar pemilihan kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada tanggal 7 Nopember 2018.

Panitia pilkades telah menetapkan dan melakukan pencabutan nomor urut ke 11 calon yang akan bertarung, demikian dikatakan Camat Aek Ledong, Panusunan Rambe, Senin (6/8/2018).

Lebih lanjut Panusunan mengatakan bahwa Pilkades Ledong Barat akan diikuti lima calon yakni Barjo nomor  urut 1, Alparina Lubis nomor urut 2, Hendrik Hasibuan nomor urut 3, Wiludy (petahana) nomor urut 4 dan Irwan nomor urut 5.

Sedangkan Ledong Timur akan diikuti dua calon yakni Sahrizal (petahana) nomor urut 1 dan Sunarto nomor urut 2,  Desa Aek Korsik diikuti dua calon yakni Muhammad Amiruddin Simangunsong nomor urut 1 dan Bani Adam Syamsir nomor urut 2, Desa Aek Nabuntu di ikuti dua calon yakni Leiman SAg nomor urut 1 dan Imran nomor urut 2.

“Kita imbau para calon dan pendukung agar tidak melakukan kampanye hitam atau saling memburukkan sesama calon. Berkompetisilah secara fair demi kelangsungan pembangunan dan persatuan di desa masing-masing,” himbaunya.

Ia menyebutkan berharap agar masyarakat dapat mendukung setiap tahapan Pilkades dan semoga berjalan aman, lancar dan tertib.

“Pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu melaksanakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi Asahan yang religius,  sehat,  cerdas dan mandiri,” ujar Panusunan.

(DS)

Post a Comment

Disqus