/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc Membuka Rakornis TP PKK Pemkab Asahan ( Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc secara resmi membuka rapat kerja tehnis (rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan yang digelar di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (8/8/2017). 

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan H Surya Bsc. mengatakan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) merupakan salah satu upaya memandirikan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan untuk menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang  Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.
Maka sebab itu TP PKK Kabupaten Asahan tidak berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergis dengan lembaga yang ada, komponen masyarakat lainnya dan pemerintah Kabupaten Asahan.
Surya juga menerangkan bahwa saya beserta OPD selaku pembina TP PKK Asahan telah melakukan pembinaan dan memfasilitasi berbagai program kegiatan baik pada tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten, sehingga kegiatan yang menjadi program TP PKK Asahan dapat dilaksanakan dengan efektif, tepat arah dan sasaran.
Di sela sela akhir pidatonya, Wakil Bupati berharap agar seluruh pengurus TP PKK Desa, Kecamatan, Kabupaten serta OPD untuk memasang bendera merah putih dari awal hingga akhir bulan Agustus sesuai dengan petunjuk yang di berikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.
Plt Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar S Sos Msi, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, M Syarif SH dan Kadis Perikanan Asahan, Ir Oktoni Eryanto selaku nara sumber menyampaikan program program yang dapat di sinkronkan kepada TP PKK Asahan untuk menunjang kinerja kegiatannya.
Acara ini juga di hadiri oleh Sekda Drs H Sofyan MM, Asisten I, Taufik ZA Siregar S Sos, OPD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan.
(DS)

Post a Comment

Disqus