/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Acara Ramah Tamah Dengan Para Pejuang 45 (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab Asahan) menggelar acara ramah tamah dengan Legiun Veteran RI,Papabri, Janda Veteran,Cacat Peteran, Angkatan 45 dan Warakauri Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,  Selasa, (15/8/2017).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72.

"Bapak ibu masa dulu berjuang untuk merebut kemerdekaan. Tugas Kami sekarang mempertahankan kemerdekaan yang telah Bapak Ibu rebut. Tugas kami ini tidak mudah karena ada ujian, cobaan dan tantangan yang kami hadapi, namun kami yakin  dengan adanya do'a restu dari bapak dan ibu kami agar mampu menghadapi ujian, cobaan dan tantangan itu. Dan kami akan bertanggung jawab mengemban tugas dengan sebaik baiknya untuk mencapai tujuan yang mulia ini, “ kata Bupati Asahan.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Asahan juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Legiun Veteran, Angkatan 45, Pepabri, Warakawuri, para janda veteran dan cacat veteran Kabupaten Asahan.

Ramah Tamah dengan Pejuang 45 Kabupaten Asahan ini di hadir oleh seluruh FKPD kabupaten Asahan,   OPD,  Para kabag dan Camat Kab. Asahan. (DS)



Post a Comment

Disqus