/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Menyalami Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpaw (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Paulus Waterpaw melakukan kunjungan perdananya ke Polres Asahan,  Perwira tinggi bintang dua berdarah Papua itu mendarat dengan helikopter sekitar pukul 16:00 WIB dan langsung disambut oleh Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

Selain Taufan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya juga terlihat hadir setelah menunggu cukup lama kedatangan Kapolda. Di antaranya adalah Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan, SH MH, Kajari Asahan, Robert Hutagalung, mewakili Kodim Asahan, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Ustad Salman Abdullah Tanjung.

Baik Taufan maupun Paulus, saling berjabat tangan melempar senyum setelah diperkenalkan oleh Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga. Kemudian diikuti oleh pimpinan FKPD lainnya. Selanjutnya rombongan Kapolda disambut tarian persembahan melayu diatas karpet merah yang disediakan.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi–tingginya kepada Kapoldasu yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Asahan. Beliau berharap melalui kunjungan tersebut dapat memberikan semangat dan motifasi kepada jajaran Polres Asahan dalam angka menekan angka kriminalitas di tanah rambate rata raya.

“ Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan siap mendukung kinerja kepolisian sebagai pengayom masyarakat khususnya Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas demi terwujudnya suasana yang tertib, aman dan nyaman di Kabupaten Asahan,” kata Taufan

(Bagas)

Post a Comment

Disqus