/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting Serahkan Piala Kepada Tim Riva FC (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting  menutup  turnamen olah raga sepak bola Futtsal Independen CUP 2017 tingkat pelajar yang memperebutkan piala Camat Kota Kisaran Barat yang diselenggarakan bekerja sama dengan Gabungan Mahasiswa Islam Asahan (GARIS).

Penutupan turnamen sepak bola Futtsal ini dilakukan Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting  dengan menyerahkan piala dan hadiah kepada Tim Riva FC yang berhasil sebagai juara I dan juara ke II diraih oleh Tim Hesra FC dan juara ke III diraih oleh tim Random.

Untuk hadiah pertama sebesar Rp 3 juta dan juara ke II sebesar Rp 2 juta dan juara ke III sebesar Rp 1 juta,- .

Penyerahan piala dan hadiah ini Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting  didampingi oleh Polsek Kota dan Koramil Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting dalam sambutannya mengatakan turnamen sepak bola Futtsal ini digelar bertujuan selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 juga untuk mengolah ragakan kaum pelajar dan mahasiswa sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

“Turnamen sepak bola Futtsal ini semoga dapat meningkatkan jalinan silahturahmi sesama pelajar,” kata Agus Jaka Putra Ginting.

Bagi tim yang menang, kata Agus, saya ucapkan selamat semoga dapat mempertahankan prestasinya dan bagi tim yang belum berhasil menang saya sarankan jangan putus asa tetaplah berlatih semoga pada pertandingan berikutnya dapat meraih juara.

Sementara itu, Ketua Garis Syaiful Maulana mengatakan turnamen sepak bola Futtsal ini digelar selama 3 hari digedung Serbaguna Kisaran dari tanggal 18 Agustus hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Turnamen ini diikuti oleh 24 tim dari pelajar dan mahasiswa system pertandingannya dilakukan dengan system jumpa.
Ia menjelaskan pertandingan final antara tim Riva FC dan tim Hesra FC bermain sama kuat dengan skore sama yakni 4 : 4.

“Karena hasil skorenya sama maka tim juri membuat tendangan adu finalti,” katanya

Hasil dari adu finalti ini, dikatakan Syaiful Maulana, skorenya tetap sama yakni 3 : 3, lantaran skorenya sama maka tim juri melakukan undi uang koin dan dimenangkan oleh tim Riva FC .

“Hasil adu finalti ini, tim Riva FC berhasil membobol gawang tim Hesra FC dengan demikian Tim Riva FC dinyatakan sebagai juara I pada turnamen futtsal ini,” jelasnya.

Sementara ketua panitia, Jimmy Hendrik mengatakan seluruh hadiah turnamen sepak bola Futtsal ini dari sumbangan camat Kota Kisaran Barat dan para Lurah sekecamatan Kota Kisaran Barat.

Ia mengatakan panitia sangat berterima kasih sekali kepada Camat Kota Kisaran Barat dan para lurah serta pihak ke tiga yang telah membantu penyelenggaraan turnamen ini baik bantuan materi maupun sumbangan pemikiran.

(Sipay)

Post a Comment

Disqus