/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua PWI Asahan periode 2014 - 2017 , Awaluddin Sag (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Masa kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan periode 2014 – 2017 akan segera berakhir. Demi kelanjutan organisasi, pada tanggal 5 September 2017 mendatang, PWI Asahan akan menggelar konferensi ke VII di Hotel Sabty Garden, Kisaran, Sumut.

PWI Asahan telah mempersiapkan segala sesuatunya demi terlaksananya kegiatan ini dan demi terpilihnya kepengurusan yang baru periode 2017 – 2020, demikian dikatakan ketua PWI Asahan dua periode (2011 – 2014 dan 2014 – 2017), Awaluddin Sag, Selasa (29/8/2017).

Awaluddin didampingi Sekretaris, Indra Sikoembang SH, Bendahara, Syafrizal Rany Amd dan koordinator konferensi, Ir Yanto mengatakan berbagai persiapan tiga tahun ini sudah hampir 100 persen rampung. Kami telah berkoordinasi dengan PWI Provinsi Sumatera Utara, telah mengundang Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, FKPD dan beberapa pimpinan organisasi kewartawanan di Asahan.

Dalam konferensi nanti saya menyerahkan sepenuhnya kepada forum untuk menentukan siapa yang layak dan pantas untuk memimpin PWI Asahan tiga tahun ke depan.

“Saya hanya berpesan siapapun yang terpilih nantinya kita harapkan dapat menjalankan organisasi PWI kearah yang lebih baik dan mampu menjadi pemersatu di kalangan wartawan di Asahan dengan mengedepankan etika jurnalistik,” kata Awaluddin.
 Harapan ini , dikatakannya, sesuai dengan thema “Melalui Konferensi VII PWI Kabupaten Asahan Mari Terus Kita Pererat Rasa Persatuan dan Kesatuan Wartawan Asahan”.

Ketika disinggung mengenai bakal calon yang akan ikut bertarung, Awaluddin belum bisa memastikannya. Namun para pengurus dan anggota menggadang gadang beberapa nama diantaranya Indra Sikoembang wartawan Harian Medan Bisnis. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa saudara Indra Sikoembang telah layak dan pantas serta telah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai bakal calon Ketua PWI Asahan periode 2017 – 2020.

Namun anggota lainnya, seperti Sapriadi wartawan Harian Waspada, Syafrizal Rani wartawan LWI Post dan Heru Sihotang wartawan Media online

(D.S)

Post a Comment

Disqus