/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

PTT Yang Diangkat Menjadi CPNS (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Dari 279 orang PTT yang diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang hadir menerima SK CPNS tersebut hanya 278 orang PTT saja satu orang PTT tidak dapat hadir lantaran sakit.

“Satu orang PTT tidak bisa menghadiri penyerahan SK CPNS ini lantaran sakit, “ kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Asahan, Zainal Abidin
Namun Zainal Abidin tidak menjelaskan nama atau tempat PTT tersebut bertugas walaupun sudah didesak.
Penyerahan SK CPNS ini dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc  di ruang  Aula Melati, Rabu (23/8/2017) dan dihadiri oleh Sekda Drs H Sofyan MM, para asisten, OPD, Camat dan undangan lainnya.
Zainal Abidin menghimbau agar seluruh PTT yang baru menerim SK CPNS ini dapat meningkatkan kinerjanya dan mutu pelayanannya kepada masyarakat .
“ Bapak ibu ini masih CPNS belum diangkat menjadi PNS dan akan menjalani masa percobaan selama 2 tahun,  jika kinerja mereka bagus maka CPNS tersebut dapat diangkat menjadi PNS,” tegas Zainal
Wakil bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pengangkatan PTT ini  merupakan tindak lanjut dari  PP nomor 56 tahun 2012 tentang perubahan kedua atas PP nomor 48 tahun 2005 tentang pengangkatan tenaga  honorer menjadi CPNS.
Ia mengharapkan agar PTT yang sudah menerika SK CPNS ini dapat melaksanakan tugasnya serta membantu melaksanakan visi Pemkab Asahan untuk mewujudkan kabuoaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

(Sipay)

Post a Comment

Disqus