/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Lomba Tari Tambang Peringatan HUT RI Ke 72 (Fhoto : sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan beragam kegiatan perlombaan untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 yang dipusatkan di hutan Kota Kisaran bersamaan dengan kegiatan Car Free Day, Minggu (12/8/2017).

Dimana perlombaan yang di laksanakan adalah gerak jalan santai, lari goni, tarik tambang serta pembagian lucky draw dengan sejumlah hadiah yang sangat menggiurkan seperti TV, Kulkas,Kompor gas,Sepeda dan hadiah lainya.

Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc dalam sambutanya mengatakan Kegiatan ini dalam rangka meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Asahan dan kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan agar menjunjung tinggi nilai sportifitas.

H.Surya juga berharap  dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut mudah - mudahan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan silaturhami antara Pemkab Asahan dan masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Asahan, Sekda beserta OPD Kab. Asahan, para Camat serta Masyarakat Kab. Asahan.  (DS)

Post a Comment

Disqus