/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Ketua AMPI Kabupaten Asahan . Agus Salim Simatupang (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Agus Salim Simatupang SE secara aklamasi terpilih menjadi ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Asahan periode 2017 – 2022 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke 6 tahun 2017 yang dihadiri oleh 25 pengurus AMPI Kecamatan, dipusatkan  di kantor DPD Partai Golkar Asahan, Senin (14/8/2017).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Nazaruddin SH mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD AMPI Kabupaten Asahan ke 6 tahun 2017.

Organisasi akan berjalan dengan baik apabila memiliki aturan dan ketentuan yang mengikat seluruh anggota. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga merupakan kekuatan sebuah organisasi untuk tetap tegak berdiri mengayomi serta mengukuhkan disiplin anggota.

Dalam usianya yang semakin dewasa, AMPI Asahan diharapkan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, menjaga keharmonisan serta menciptakan iklim yang kondusif dalam masyarakat.
Berbagai organisasi kepemudaan seperi AMPI diharapkan dapat berorientasi pada karya dan kekaryaan agar mampu berbuat bagi masyarakat sebagai wahana peningkatan sumber daya manusia, khususnya bagi generasi muda.

AMPI adalah wahana bertumbuhkembangnya generasi muda  untuk pembaharuan, kekaryaan dan kerakyatan yang manusiawi, artinya AMPI memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mencetak kader yang memiliki semangat pembaharuan yang inovatif, berbuat berdasar karya nyata secara profesional dan bertanggung jawab mengedepankan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Musda merupakan agenda rutin dan amanah organisasi untuk dapat menghasilkan produk produk yang lebih baik dan bermanfaat bagi organisasi ke depannya sebagai wadah pembinaan pemuda untuk memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara,, “ujar Nazaruddin.

Tampak hadir, Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH, Seketaris AMPI Propinsi Sumatera Utara, H Haris Lubis SE, Forkopimda serta undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus