/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Seorang Pria Diamankan Petugas Saat Rajia PSK (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Seorang pria mencoba kabur lantaran malu kepergok sedang asyik bersama kekasihnya disebuah kamar  disalah satu hotel dijalan Iman Bonjol, Kisaran, Sumut.  Pasangan kekasih ini sempat berdebat adu mulut dengan petugas namun setelah dijelaskan pria tersebut bersama kekasihnya akhirnya bersedia untuk di amankan.  

Rajia Penjajah Seks Komersial (PSK) ini digelar Dinas Sosial kabupaten Asahan bersama Satpol PP, Polisi dan TNI pada Sabtu malam (26/8/2017).

Kepala Satpol PP kabupaten Asahan, Isyah Harahap melalui Kabid Satpol PP kabupaten Asahan, Siti Rosmita Hasibuan mengatakan bersama pasangan kekasih tersebut ada 39 orang yang diamankan petugas terdiri dari 13 pasang bukan suami istri dan 13 orang yang tidak memiliki KTP .

Diantara 13 pasangan yang bukan suami istri itu, kata Siti Rosmita, petugas mengamankan seorang wanita yang masih dibawa umur berinisial Nsc (16 tahun) bersama pasangan prianya berinisial SS (25 tahun)

“Mereka yang terjaring rajia ini kita amankan sedang berada di dalam kamar hotel seperti hotel Mawar, penginapan Kraton, hotel Sejahtera, hotel Sentral, hotel Wisata, hotel First Ini,” kata Siti Rosmita.

Petugas langsung menggelandang mereka ke kantor Dinas Sosial kabupaten Asahan dijalan Tusam, Kisaran untuk di introgasi dan di data identitasnya dan diberi nasehat agar tidak mengulang kembali perbuatan mereka.


Bagi anak yang masih dibawa umur tersebut, petugas langsung memanggil orang tuanya dan setelah diberi nasehat setelah dijamini, orang tuanya langsung membawa pulang anak tersebut.

“Kami akan rutin menggelar rajia ini  untuk mewujudkan visi dan misi bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menjadikan masyarakat Asahan yang religious,” tutup Siti Rosmita

(Sipay)

Post a Comment

Disqus