/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Dandim 0208 Letkol Arm Suhono Kukuhkan Petugas Paskibra (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com  - Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Komandan Kodim 0208  Letkol Arm Suhono mengukuhkan sebanyak 40 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)  2017. 

Petugas Paskibra akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 72 Tahun 2017 ini dikukuhkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (15/8/2017).

Elvi Handayani Sipayung Siswi SMA Negeri 1 Kisaran Bersama Kedua Orang Tua nya (Fhoto : Istimewa)
Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0208 Asahan mengatakan ucapan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang sudah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon paskibraka hingga telah terpilih 40 Orang Siswa/Siswi terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengingatkan kepada anggota paskibraka bahwa di pundak kalian masih ada tugas berat yang harus kalian laksanakan yaitu sebagai petugas pengibar bendara pusaka pada upacara yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Bupati juga berpesan agar  Paskibraka tidak menganggap ringan tugas yang mereka emban dan laksanakanlah dengan semangat dan penuh tanggung jawab karena ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan mereka di lapangan dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera.

Tampak hadir dalam acara ini Seluruh Forkopimda, OPD Kab. Asahan, PKK dan Dharmawanita kabupaten Asahan, para Kabag dan Camat se Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus