/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH Bersama Rombongan Meninjau Stadion Samura Kabanjahe (Fhoto : Istimewa)
KABANJAHE, Sumutrealita.com – Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH didampingi oleh Irwasda Polda Sumut, Karo Ops Polda Sumut, Karolog Polda Sumut, Dirreskrimum Polda Sumut,  Kabiddokkes Polda Sumut, Kapolres Tanah Karo, Karumkit Tk. III Tebing Tinggi dan Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumut pada Selasa (22/8/2017) meninjau serta melakukan pengecekan stadion Samura Kabanjahe yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan  bakti kesehatan bagi warga terdampak bencana erupsi Gunung Sinabung dan  masyarakat kabupaten Tanah Karo..

“Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, MA. Ph.D beserta ketua Umum Bhayangkari,” kata Wakapolda Sumut.

Ia mengharapkan Polres Tanah Karo maupun para awak media dapat menyebarluaskan mengenai kegiatan ini kepada seluruh masyarakat sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sebaik baiknya untuk mengecek kesehatan maupun mengobati penyakit yang dideritanya.

Kegiatan bhakti kesehatan dan bhakti sosial Polri ini akan dilaksanakan pada Kamis (24/8/2017) dan direncanakan mulai pukul 07.00 Wib s/d selesai, bertempat di Stadion Samura Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

(R/Bagas)

Post a Comment

Disqus