/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

31 Orang Yang Terjaring Rajia Di Bawa Ke Kantor Dinsos Asahan (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Dinas Sosial kabupaten Asahan bersama Satpol PP dibantu Polri dan TNI menggelar rajia disejumlah hotel dan tempat kost kostan, Rabu (30/8/2017).

Hasil rajia tersebut petugas berhasil menjaring 31 orang terdiri dari 10 pasang bukan suami istri dan 11 orang tidak memiliki KTP.

Dari 10 Pasang yang terjaring rajia itu satu pasang  masih dibawa umur alias Anak Baru Gede (ABG). Di duga keras 10 pasang ini yang diamankan petugas dari dalam kamar hotel dan kost kost akan bermuat mesum.

Kepala Satpol PP Asahan, Isyah Harahap melalui Kabid Trantib, Siti Rosmita Hasibuan mengatakan, razia digelar hotel, kost-kostan, dan salon serta warung warung yang kerap dilakukan PSK mangkal untuk mencari para lelaki hidung belang.

Ia menyebutkan rajia ini digelar dalam rangka meyambut hari Raya Idul Adha dan mewujudkan visi dan misi pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang religius selain itu menekan terjadinya angka kejahatan.
“Mereka yang terjaring rajia itu dibawa ke kantor Dinas Sosial kabupaten Asahan untuk di data dan dinasehati agar tidak mengulang kembali perbuatannya,” katanya.
Sementara itu pasangan yang masih dibawa umur, kata Siti Rosmita, setelah dijamini orang tuanya baru diperbolehkan pulang.
(Pay)

Post a Comment

Disqus