/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Petugas Paskibraka Asahan Tahun 2017 Saat mengikuti Malam Resepsi Dan Malam Ramah Tamah (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menggelar malam resepsi Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 72 dengan 40 orang anggota paskibraka yang digelar di rumah dinas bupati Asahan di jalan Jenderal Sudirman, Kisaran Jumat malam (17/8/2017). 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejuang, ketua DPRD kabupaten Asahan, unsure FKPD kabupaten Asahan, Wakil bupati Asahan, H Surya Bsc, ketua PKK kabupaten Asahan, OKP, Ormas, Parpol dan tokoh masyarakat serta orang tua anggota Paskibraka.
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan bangga kepada seluruh anggota Paskibraka tahun 2017 ini lantaran telah sukses melaksanakan tugasnya. Ia menyebutkan kegiatan resepsi dan malam ramah tamah ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian detik detik proklamasi ke 72 dan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Saya mengharapkan mari kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi kemerdekaan ini dengan memamfaatkan potensi yang ada untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur sesuai dengan thema Dirgahayu Indonesia Kerja Bersama,” kata Taufan
Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Asahan, melalui Kepala seksi Sarana Prasarana Bidang Dispora. Halim mengatakan sangat bangga dengan siswa siswi pasukan Paskibraka ini . Ia menyebutkan untuk Paskibraka Sumatera Utara dari kabupaten Asahan terpilih dua orang siswi yakni : Rian Fauzi Gurnis dari siswi SMA Negeri 1 Kisaran Kota dan Asnita Tiara Dewi siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Bandar Pulau.
“Ini suatu kebanggaan bagi kita khususnya Pemkab Asahan atas terpilihnya dua orang putri Siswi SMA dari kabupaten Asahan untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72,” kata Halim dengan nada bangga.
(Sipay)

Post a Comment

Disqus