/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

DPRD Asahan Gelar Rapat Paripurna (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke -72 DPRD kabupaten Asahan menggelar rapat Paripurna yang di ruang rapat Sekretariat DPRD kabupaten Asahan, Rabu (16/8/2017).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, seluruh anggota DPRD Asahan, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf ARM Suhono SE dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).
Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH membacakan pidato kenegaraan presiden RI Jokowidodo yang mengatakan sudah lebih dari  71 Tahun Rakyat Indonesia menikmati Kemerdekaan,  untuk mengenang serta menghargai perjuangan para pahlawan mari kita mengibarkan bendera merah putih di depan rumah kita masing - masing.
"Kepada seluruh Camat, lurah, Kepala Desa, untuk menginturksikan seluruh Kepling dan Kadus  agar menghimbau masyarakat di wilayah masing - masing untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah, “ tegasnya.
. (DS)

Post a Comment

Disqus