/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Pendapatan Daerah kabupaten Asahan dalam Rancangan APBD Perubahan tahun 2017 mengalami penurunan sebesar Rp 5,5 miliar lebih dari Rp 1,552 triliun APBD tahun 2017 yang ditetapkan oleh kabupaten Asahan menjadi Rp 1,547 triliun. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc pada rapat Paripurna DPRD kabupaten Asahan yang digelar diruang rapat Rambate Rata Raya DPRD kabupaten Asahan, Jumat siang (4/8/2017).
H Surya.Bsc menjelaskan akibat penurunan ini maka sangat mempengaruhi sumber Pendapat daerah kabupaten Asahan diantaranya : Pendapat Asli Daerah (PAD), Pendapatan Transfer baik pendapatan transfer Pusat maupun Pendapatan antar Daerah, serta mempengaruhi lain lain  pendapatan yang sah.
Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dan dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan serta dihadiri oleh 27 orang anggota DPRD kabupaten Asahan.
Rapat Paripurna ini juga dihadiri seluruh OPD Pemkab Asahan, seluruh Camat se kabupaten Asahan, unsur FKPD, tokoh masyarakat.
Usai Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyampaikan Rancangan APBD Perubahan tahun 2017 kabupaten Asahan, Ketua DPRD kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan menyampaikan agar seluruh fraksi DPRD kabupaten Asahan menyampaikan pandangannya pada tanggal 6 Agustus 2017 mendatang
(Man)

Post a Comment

Disqus