/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tugas dan fungsinya, TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa(6/4/2021).

Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, AP. M. Si menyampaikan bahwa Rakornis ini merupakan forum yang sangat strategis dimana Evaluasi dan identifikasi masalah dapat tertuang, sehingga keberadaan TP PKK ditengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya yang ada serta cinta dan bangga menggunakan, memanfaatkan produk lokal di Kabupaten Asahan.

Azmy juga berharap melalui rapat koordinasi ini, TP PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan inovatif. Kepada segenap jajaran TP PKK Kecamatan diharapkan mampu memberikan bimbingan, motivasi kepada masyarakat.

Dikesempatan ini juga, Azmy mengatakan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H yang suci ini, mempunyai makna tersendiri bagi seluruh umat islam. Melalui kesempatan yang berharga ini saya mengajak kita semua untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan iman dan taqwa, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Mari kita membangun kedewasaan dan toleransi, saling menghargai dan menghormati antar umat beragama, menjaga dan memelihara stabilitas keamanan, ketenteraman dan ketertiban, sehingga Kabupaten Asahan yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif dalam lindungan Allah SWT.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan adalah Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM dengan materi belajar menjadi wirausaha berprestasi
Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Asahan Ratna Sari Dewi, SH dengan materi peran TP PKK dalam percepatan penanganan kemiskinan di Kabupaten Asahan melalui program sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH)
Kepala Bidang Perindustrian Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Ir. Hj. Samnida, MM

Tampak hadir OPD, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik  beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus