/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menyerahkan sebanyak 500 Al-Qur'an kepada Bupati Asahan, H Surya BSc di rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (29/4/2021).

Penyerahan Al-Qur'an ini tampak juga di saksikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan pengurus Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara.

Pada saat penyerahan ini, Ketua Pemuda PUI Provsu, Haris Sucipto pada penyerahan ini mengatakan, tujuan kami menyerahkan 500 Al-Qur'an kepada Bupati Asahan agar Bupati Asahan dapat menyalurkan Al-Qur'an ini kepada yang membutuhkan terkhusus kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud.

Haris Sucipto juga mengatakan bahwa Al-Qur'an yang diserahkan ini  berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care.
" Semoga Al-Qur'an ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,"ucap Haris Sucipto.

Sementara itu, Bupati Asahan mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda PUI Provsu terkhusus kepada Amirul Ummah dan Iman Care yang telah menyerahkan 500 Al-Qur'an kepada kami, Pemkab Asahan. 

" Al-Qur'an-Al-Qur'an ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, terutama kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud yang ada di Kabupaten Asahan," ujar Bupati Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus