/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan telah membentuk Tim Safari Ramadhan 1442 H/2021 yang mana di dalamnya  banyak diikuti oleh para Ustadz dari Ormas Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan.

Tujuan pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Asahan ini adalah salah satu upaya dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Masyarakat  sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan fisik maupun mental spiritual masyarakat.

Salah satu Tokoh NU Kabupaten Asahan yang juga merupakan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan, Ustadz H Raja Dedi Hermansyah MM,MA, mengatakan sehubungan banyaknya Ustadz NU Kabupaten Asahan yang ikut dalam Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan, maka setelah selesai acara Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan nantinya, Ormas  Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan akan membentuk Tim Safari Ramadhan Khusus yang diikuti para Ustadz - Ustadz NU ke Masjid/Musholla yang belum di kunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan.

" Insyaallah dalam waktu dekat ini kita segera melaksanakan Safari Ramadhan Khusus yang diikuti para Ustadz - Ustadz NU Kabupaten Asahan" Tegas Raja Dedi  bersama ketua NU Kabupaten Asahan Supian,  MA setelah mengikuti acara buka puasa bersama yang dilaksanan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (16/4/2021).

Lanjut Ustadz Raja Dedi menyampaikan, safari Ramadhan yang akan dilaksanakan NU Kabupaten Asahan ini bertujuan untuk menyeragamkan tema ceramah selama bulan suci ramadhan yang mana tim Penceramah hanya khusus menyampaikan ceramah yang bertemakan hikmah Fadillah Ramadhan, dan juga membahas masalah Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

" Tim telah sepakat untuk menyeragamkan tema yang meliputi Hikmah Fadillah Ramadhan dan juga Protokol Kesehatan dalam ceramah yang akan di sampaikan saat pelaksanaan Safari Ramadhan nantinya," jelas Ustadz Raja Dedi. (DS)

 

Post a Comment

Disqus