/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan Taufik Zinal Abidin Siregar S.Sos M.Si bersama Plt Sekdakab Asahan, Drs John Hardi Nasution  menghadiri pelantikan massal sayap organisasi Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) di halaman Junimart Girsang Center jalan Meranti No 7 Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (27/04/2021).

Tampak juga hadir dalam pelantikan ini, Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH, Kadis Kesehatan Asahan, Ketua DPD IPK Asahan, Para Dewan Pembina dan Penasehat DPP PPMA, DPP GM PPMA, DPP Srikandi PPMA, DPD PPMA, serta undangan lainnya.

Adapun sayap organisasi yang dilantik tersebut terdiri dari Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA),  DPP Srikandi dan DPD PPMA untuk priodesasi 2021 - 2025. 

Ketua DPP GM PPMA Adv Khairul Anhar Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya memimpin GM PPMA Asahan dan juga menyampaikan permohonan Do'a restu kepada Penasehat Taufik ZA dan Jadian Harahap.

"Kami siap menerima nasehat dari para penasehat untuk kemaslahatan besarnya organisasi GM PPMA" ujar Khairul.

Khairul Anhar juga memastikan GM PPMA ada di indonesia khusus di ibukota Jakarta serta dirinya akan menerbitkan kartu keanggotaan yang tertera asuransi kesehatan dan kecelakaan.
" Dalam waktu dekat ini saya selaku ketua GM PPMA Kabupaten Asahan akan menerbitkan Kartu anggota GM PPMA," kata Khairul.

Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadilah Lubis dalam sambutannya dimana PPMA merupakan wadah berkumpulnya Putra Kelahiran Asahan, Besar di Asahan atau Pernah bekerja di Kabupaten Asahan. 

Aris juga mengatakan dalam dekat ini pihaknya akan melantik beberapa pengurus PPMA di Kabupaten / Kota di luar Kabupaten Asahan. 

" Marilah kita bersama bekerja sosial untuk masyarakat Asahan " Ajak Aris menutup sambutannya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik ZA mengawali arahan dan bimbingannya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. 

Taufik berharap semoga melalui PPMA dapat menarik dan mengajak para investor untuk membangun Kabupaten Asahan. 

"Semoga PPMA ini sebagai aset yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Asahan" harap Wakil Bupati Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus