/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H di malam yang ke-3 ini, Bupati Asahan Pimpin kunjungan ke Masjid Baiturrahmah Desa Pungggulan Kecamatan Air Joman sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si pada malam ini memimpin kunjungan ke Masjid Assyahid yang berada di Dusun V Desa Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap, Selasa (20/04/2021).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya jaamah Masjid Assyahid untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari baik itu dalam beribadah maupun beraktivitas.

Selain itu, Wakil Bupati mengatakan bahwa saat ini vaksin covid-19 telah diberikan kepada para tenaga kesehatan serta tenaga pelayanan publik, sementara bagi tenaga pendidik (guru) dan masyarakat Kabupaten Asahan akan diberikan vaksin pada tahap selanjutnya.

"Untuk tenaga kesehata (Nakes) dan pelayanan publik sudah diberikan vaksinasi Covid-19, sedangkan untuk guru dan masyarakat akan diberikan vaksin pada tahap selanjutnya," ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Sei Dadap agar tidak melaksanakan mudik di hari raya Idul Fitri 1442 H nantinya dan tetap menerapkan Prokes Covid sebagaimana imbauan dari Pemerintah.

" Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan, saya imbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak melaksanakan mudik Lebaran nanti," kata Wakil Bupati.

Dikesempatan ini, Wakil Bupati meminta dukungan masyarakat dalam menjalankan roda Pemerintahan, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter dapat terwujud.

Sementara itu, Al-Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung dalam tausyiahnya menghimbau masyarakat agat tidak takut divaksin. 

“vaksin tersebut telah diuji oleh tim ahli, karena itu InsyaAllah kita tidak perlu ragu untuk divaksin, dengan divaksinnya diri kita, maka secara tidak langsung kita telah membantu memutus penyebaran wabah covid-19”, jelas Al Ustadz.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata dan uang tunai oleh Wakil Bupati Asahan kepada Ketua BKM Masjid Assyahid. (DS)

Post a Comment

Disqus